Kamis, 29 Agustus 2013

Motivasi Hidup Saya

Motivasi saya belajar di RGI ingin merubah kehidupan untuk menjadikan masa depan yang cerah, ke inginan saya belajar untuk menuruti permintaan ayah saya, karna ayah inginkan saya memiliki skil dan bisa mengerti tentang ilmu agama maupun ilmu dunia, belajar demi masa depan adalah hal baik buat saya walau pun saya gagal dan gagal saya tetap semangat dan berdoa agar saya bisa meraih semua harapan yang selama ini saya impikan. Kehidupan yang membuat keluarga saya jauh dari pendidikan karna keterbatasan ekonomi, saya berharap bisa merubah semuanya agar keluarga saya bisa memiliki pendidikan, dan menjauhkan dari ke bodohan ke miskinan. Hidup di dunia memang sementara dan sekaranglah saatnya saya harus semangat dan berusaha sebisa mungkin tanpa ada kata menyerah. Saya yakin Saya bisa merubah semuanya untuk menjadi masa depan yang cerah di dunia dan di akhirat nanti.
Mimpi akan menjadi impian dalam hidup ini suatu saat seperti yang telah tergambarkan pikiran ku, awal yang pahit harus menjadi hari yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar