Selasa, 16 Juli 2013

membuat biodata saya

semua teman_teman saya pada heran karna nama saya nehesi ko di panggil syahrul,,, dan ada juga yang bilang saya muallaf, pada hal saya islam dari kecil, karna saya kurang lancar baca al-qur'an,, memang sih jauh beda nama nya nehesi dipanggil syahrul, sebenarnya nehesi lase bukanlah nama lengkap ku, nama lengkap ku adlah iwan syahrul lase, dulu saya lahir di sidimpuan pada tanggal 19 april 1992,, dan saya sekolah di sidimpuan hanya sampai kelas 4SD karna ekonomi orang tua tidak mampu sekolahkan saya., 1tahun putus sekolah saya merantau tahun 2002 selama 3tahun di perusahaan sawit. tahun 2005 saya di ajak ayah ke NIAS sesudah gempa bumi, rencana hanya berkunjung liat keluarga yang di nias,. 2minggu di NIAS saya ditawarkan sekolah  dari keluarga orang tua saya di NIAS dan saya di beri nama nehesi lase, saya pun mau karna dari kecil saya ingin sekolah, saya berharap dulu bisa lulus sampai SMA/SMK tapi tidak jadi kenyataan,, 
sekarang saya ada ke sempatan di RGI saya harus bisa, 
demi cita-cita apa pun nama saya akan saya jalani..
nama bukan jadi penghalang buat saya, yang penting saya bisa raih cita-cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar