Kamis, 14 November 2013

SAAT MENDEKATI BULAN TERAKHIR DI RGI

Selama di RGI ini saya sudah merasa puas dengan ilmu yang saya dapat dan harapan saya ilmu yang saya dapat bertambah lagi dan semakin banyak, sebentar lagi kami angkatan 9 akan selasai dari sini dan berpisah dari direktur rgi, menejer RGI, dan seluruh karyawan RGI dan Al'azhar peduli umat, begitu jaga pada instruktur kami banggakan dan kami cintai yang telah mendidik kami dari nol hingga bisa, dan teman-teman seperjuangan yan selama ini sama-sama tertawa dan bersedih walaupun kadang ada kesalah pahaman, selama di RGI ini sangat memuaskan dan sangat bermanfaat dalam pendapan ilmu yang saya pelajari, apa lagi di RGI di adakan pemagangan siswa salah satu tujuan pemaganagn ini adalah untuk membuka wawasan siwa dan menambah ilmu para siswa, dan banyak yang ingin magang keperusahaan dan ingin di tempat kan di tempat yang baik, kalau pribadi saya sendiri tidak berharap untuk magang karna di sini dan di tempat magang jugu sama diberi ilmu, jika besok saya dikasih magang Alhamdulillah jika tidak di magangkan Alhamdulillah juga saya masih diberi kesempatan tetap belajar sama instruktur dan minta di ajarkan ilmu yang mereka miliki. jika saya magang berarti itu rezeki jika tidak bearti itu rezeki hal yang pantas untuk di syukuri..

1 komentar: